6 Tren Fashion yang Harus Ditinggalkan di 2015

Sneakers.

Di tahun 2014 kemarin, kita banyak melihat tren fashion baru dan menarik. Namun, di tahun kemarin juga masih menyisakan beberapa fashion yang berkepanjangan, membosankan dan penggunaan tren fashion yang berlebihan di tahun-tahun sebelumnya.

Mungkin semua selebriti hanya melihat satu sama lain untuk dijadikan inspirasi pada satu acara, dan kemudian menyalin gaya fashion yang mereka lihat, untuk tampil di acara berikutnya.

Kini, sudah waktunya untuk meninggalkan tren biasa dan berlebihan di tahun 2014. Dan berikut adalah beberapa tren fashion yang harus mati di tahun 2015.

1. Ear Cuffs.
Fashion yang biasa dipakai di telinga ini, dimiliki setiap gadis di tahun 2011 dan seterusnya, ear cuffs sudah terlalu banyak digunakan di tahun 2014. Benda ini selalu dikenakan dengan pakaian sederhana, resmi, gaun mewah dan bahkan dengan pakaian renang. Tren mode yang satu ini, hampir mirip dengan anting-anting. Dan kini, saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada ear cuffs, dan mudah-mudahan dengan meninggalkannya, bisa membuat telinga semua orang terlihat sedikit berbeda.

2. Sneakers.
Ya, sepatu jenis ini memang nyaman. Tapi di tahun lalu, hampir semua wanita menghilangkan selera feminin mereka dengan menggunakan sepatu kets. Sebenarnya, sepatu heels tidak begitu buruk, dan sudah waktunya beberapa wanita untuk kembali. Sepatu kasual dan yang formal harus seimbang dalam lemari wanita. Dan saya berharap di tahun 2015, banyak wanita yang melakukan itu.

3. Jeans Robek.
Sebenarnya, tren ini bukan berasal dari tahun 2014, tapi di tahun 2000 dan seterusnya. Tidak semua gadis cocok dengan tank top dan celana jeans robek atau kemeja kotak-kotak dan celana jeans robek (kebanyakan digabung dengan menggunakan sneakers). Mungkin Anda perlu atasan sifon, blus georgette dan atasan mewah lainnya dengan menggunakan jeans biasa.

4. Dress Transparan.
Begitu banyak selebriti yang menggunakannya di tahun 2014, dress transparan bisa membuat lawan jenis berimajinasi. Waktunya untuk kembali ke gaya berpakaian yang lebih normal. Tunjukanlah gaya berpakaian yang lebih manis, daripada mengumbar sesuatu yang terlihat vulgar.

5. Low-High Skirts.
Mungkin rok dengan model pendek di depan dan panjang di belakang ini terasa nyaman, terlihat manis dan tidak terlalu mahal. Tapi setiap wanita tidak bisa memakainya untuk kegiatan sehari-hari. Ada banyak jenis rok untuk dicoba, dan sudah waktunya para wanita untuk lebih sedikit mengeksplor daerah tersebut.

6. Neon Make Up.
Orang-orang zaman sekarang, lebih banyak bertindak tanpa memikirkannya terlebih dahulu. Mereka keluar rumah dengan menggunakan lipstik dan cat kuku neon yang sangat mencolok. Kini saatnya untuk meninggalkan tren tersebut dan beralihlah pada warna pastel, shimmer dan gaya make up lainnya. Ingat, variasi adalah bumbu kehidupan.
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Prev Post »