8 Gaya Rambut Paling Populer Sepanjang Masa

Marylin Monroe.

Sepanjang sejarah, orang-orang telah merubah gaya rambut mereka dalam berbagai cara, semuanya sangat ditentukan oleh mode dan budaya di mana mereka tinggal.

Gaya rambut merupakan penanda dari kelas sosial, usia, status perkawinan, identifikasi ras, keyakinan politik dan perbedaan gender. Banyak dari kita yang meniru gaya rambut dari selebriti.

Sebuah jajak pendapat dari perusahaan rambut Goody, resmi mengeluarkan jajaran selebriti dengan gaya rambut paling populer dan paling banyak ditiru oleh banyak orang. Dan berikut hasilnya, delapan gaya rambut paling populer sepanjang masa.

1. Blake Lively, Layered Locks.
Siap untuk menggulingkan popularitas 'Rachel,' Blake Lively dengan gaya rambutnya yang panjang dan pirang telah menjadi salah satu gaya rambut yang paling banyak diminta dan paling populer di salon di seluruh Amerika, bahkan gaya rambut Blake Lively telah mendorong New York Times untuk membuat sebuah artikel tentangnya.

2. Mia Farrow, Pixie Crop.
Pada tahun 1968, setelah Vidal Sassoon memberikan Mia Farrow potongan rambut ekstrem ini untuk film Rosemary Baby, ribuan wanita berlari ke salon untuk menggunting beberapa inci rambutnya agar mirip dengan gaya rambut Mia.

3. Marylin Monroe, Blonde Curls.
Gaya rambut pirang menjadi pilihan Marilyn Monroe. Jutaan wanita meniru gaya dan warna rambutnya. Dengan rambut gelombang pirang retro, bibir merahnya dan sosok seksi yang legendaris. Gaya rambutnya menjadi bagian dari citra dan daya tarik. Dalam sejarah pewarnaan rambut, tidak ada rambut pirang yang lebih terkenal dari Marilyn Monroe. 

4. Michelle Obama, Classic Cut.
Pada tahun 2007, Michelle Obama merupakan seorang istri politikus yang tidak terlalu dikenal. Sejak naik ke Gedung Putih, ia menjadi sorotan di seluruh dunia, sebagian keanggunan dan karakternya ia peroleh dari gaya rambut yang banyak membuat orang menyanjungnya.

5. Farrah Fawcett’s, Feathered Flip.
Potongan rambut ini sangat populer di tahun 1970-an dan awal 1980-an, baik untuk laki-laki dan perempuan. Potongan ini tumbuh panjang di kedua sisi (biasanya panjang sampai telinga atau sebahu) dan tanpa di layered. Rambut akan disikat kembali di bagian sisi, sehingga akan memberikan tampilan yang mirip dengan bulu burung. Banyak selebriti yang menggunakan gaya ini, termasuk Tim Brooke Taylor dari The Goodies, Eric Idle, Farrah Fawcett dan Don Johnson. Gaya vintage ini masih menjadi favorit wanita di mana-mana.

6. Victoria Beckham’s, Posh Pageboy.
Potongan rambut pendeknya yang asimetris merupakan favorit setiap penduduk wanita. Gaya rambut istri pesepakbola David Beckham ini menjadi salah satu gaya rambut paling populer di seluruh dunia.

7. Putri Diana, Royal Do.
Walaupun hidupnya singkat dan tragis, Diana berhasil mencapai puncak keanggunan dan mengukir prestasi sebagai salah satu yang paling dikenal, didambakan dan paling populer dengan gaya rambutnya. Menurut hasil jajak pendapat, potongan rambutnya masih sangat populer di kalangan wanita di semua kelompok umur.

8.  Dannii Minogue’s, Sleek Bob.
Apakah Anda bosan dengan dengan gaya rambut Pixie Bob dan mendambakan potongan rambut pendek yang lebih ramping dan seksi? Jika iya, maka gaya rambut bob milik Danii Minogue, cocok untuk Anda. Gaya rambut ini sangat mudah untuk dirawat, cocok untuk wanita yang suka dengan gaya sederhana dan tetap bisa tampil elegan dengan jenis pakaian apa saja. Gaya rambut ini juga dikenal dengan nama 'A Line Bob' atau 'Chinese Bob' di beberapa kalangan.
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Prev Post »