5 Minuman Paling Aneh dan Menjijikkan

Kopi, teh atau jus buah merupakan minuman yang nikmat untuk memulai hari Anda, menemani makan, atau sekedar untuk bersantai dan berkumpul dengan teman dan keluarga.

Banyak minuman yang luar biasa yang sudah dikembangkan selama berabad-abad. Beberapa di antaranya memiliki rasa yang sederhana dan lezat, seperti jus buah atau sayur yang langsung diekstrak dari bahan alami.

Tetapi tidak dengan kelima minuman berikut ini. Minuman-minuman ini terbilang aneh, bahkan bisa dibilang menjijikkan, karena bahan-bahan yang digunakan cenderung tidak lazim. Dan berikut kelima minuman tersebut.

1. Snake/Scorpion Wine.


Minuman langka ini dibuat dengan menambahkan ular utuh atau kalajengking hitam dalam sake atau alkohol yang kemudian difermentasikan. Ular atau kalajengking tersebut direndam di dalam minuman. Sebagai variasi campuran menggunakan darah atau empedu sebagai gantinya. Minuman ini dianggap bermanfaat bagi kesehatan dan telah populer dalam ilmu pengobatan tradisional China. Minuman ini bisa ditemukan di China, Vietnam dan Asia Tenggara, bahkan minuman ini bisa dipesan secara online.

2. Three Lizard Liquor.


Minuman ini dibuat menggunakan tiga ekor kadal sekaligus, dan direndam di dalam botol minuman keras yang ditutup rapat. Yang perlu dicatat, kadal harus dalam keadaan hidup. Kadal diyakini memiliki energi panas yang baik untuk kesehatan, maka dari itu minuman ini memiliki sifat obat. Minuman ini dipercaya akan menjauhkan Anda dari roh-roh jahat.

3. Darah kobra dan empedu.


Ini adalah minuman obat. Seorang pria di daerah Jakarta Pusat menyebut dirinya sebagai manusia kobra, ia menggunakan darah dan empedu sebagai pengobatan alternatif. Kepala ular kobra dipotong dan diambil darahnya yang dicampurkan dengan segelas arak, kemudian ditambahkan empedu. Minuman ini dipercaya bisa menjadi obat untuk masalah pada sistem pernapasan, kulit, sistem pencernaan dan lain-lain. Minuman ini juga dipercaya dapat meningkatkan stamina pria.

4. Semen Cocktail.


Minuman ini dibuat dari campuran tequila dan semen (air mani). Paul Fotie Photenhauer, penulis buku Semenology adalah penggagas dari minuman ini.

5. Placenta Cocktail/Smoothie.


Plasenta adalah organ melingkar seukuran pizza medium yang ada pada janin. Placentophagy menggunakan plasenta dari bayi yang baru dilahirkan untuk manfaat kesehatan, minuman ini telah dipraktikkan terutama di Amerika Serikat dan Meksiko. Minuman ini dikonsumsi dengan cara mencampurkan daging plasenta ke dalam koktail atau smoothies. Parahnya lagi, di sana ibu yang baru melahirkan mengambil plasentanya sendiri untuk dimasak dan dijadikan makanan.
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Prev Post »