Lucu, 10 Foto Selebriti saat Remaja

Selebriti-selebriti yang biasa kita lihat di layar kaca, terlihat cantik-cantik dan tampan-tampan, bahkan sepertinya nyaris sempurna tanpa cela sedikitpun. Dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Mereka nampaknya tak mau terlihat cacat di depan televisi atau penggemar-penggemarnya. Beragam cara mereka lakukan demi mendapatkan penampilan yang sempurna.

Tapi tahukan Anda? Saat mereka remaja, wajah mereka sangat berbeda sekali dengan yang sekarang. Mungkin jika Anda melihat foto-foto mereka, Anda akan dibuat tertawa karenanya. Langsung saja ya, berikut 10 foto selebriti saat mereka masih remaja.

1. Angelina Jolie.


Angelina Jolie merupakan aktris dan sutradara di Amerika. Ia telah memenangkan Academy Award, dua penghargaan di Screen Actors Guild Awards dan tiga penghargaan di Golden Globe Awards. Jolie telah didapuk sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

2. Brad Pitt. 


William Bradley 'Brad' Pitt, (lahir 18 Desember 1963) merupakan aktor dan produser Amerika. Ia telah mendapatkan berbagai penghargaan, seperti Golden Globe Award, tiga nominasi di Academy Award untuk kategori akting, nominasi Academy Award dan memenangkan satu penghargaan untuk perusahaan filmnya, Plan B Entertainment.

3. Jay-Z. 


Shawn Corey Carter atau yang dikenal dengan nama panggung Jay-Z, merupakan rapper, produser rekaman dan pengusaha Amerika. Ia adalah salah satu orang paling sukses secara finansial sebagai artis hip-hop dan pengusaha di Amerika.

4. George Clooney. 


George Timothy Clooney merupakan seorang aktor, penulis, produser, sutradara sekaligus aktivis di Amerika. Ia telah menerima tiga penghargaan Golden Globe atas karyanya sebagai seorang aktor, dan dua penghargaan Academy Award, satu untuk aktingnya dan yang satunya lagi sebagai produser.

5. Johnny Depp.


John Christopher “Johnny” Depp II merupakan aktor, sutradara dan musisi Amerika. Ia telah memenangkan Golden Globe Award dan Screen Actors Guild Award sebagai aktor terbaik.

6. Christian Bale. 


Christian Charles Philip Bale merupakan aktor asal Inggris. Ia telah membintangi dua film blockbuster dan proyek-proyek kecil sebagai produser dan rumah-rumah seni.

7. Elvis Presley. 


Elvis Aaron Presley merupakan seorang penyanyi dan aktor Amerika. Ia dianggap sebagai salah satu ikon budaya yang paling berpengaruh dari abad ke-20, ia sering disebut sebagai "King of Rock and Roll," atau lebih singkat dengan panggilan “King”.

8. Kate Moss.


Kate Moss merupakan model asal Inggris. Lahir di Croydon, Greater, London, ia ditemukan pada tahun 1988 oleh Sarah Doukas, pendiri Storm Model Management di JFK Airport di New York City.

9. John Lennon dan Paul McCartney.


John Ono Lennon, MBE, yang terlahir dengan nama John Winston Lennon merupakan musisi Inggris, penyanyi dan penulis lagu, ia dikenal di seluruh dunia sebagai pendiri band rock The Beatles, yaitu band paling sukses secara komersial dalam sejarah musik. 

Sir James Paul McCartney, MBE, merupakan penyanyi, multi-instrumentalis sekaligus komposer Inggris.

10. Gwyneth Paltrow.


Gwyneth Kate Paltrow merupakan aktris, penyanyi dan food writer Amerika. Paltrow pertama kali mendapatkan penghargaan untuk filmnya Seven and Emma.
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Prev Post »