7 Selebriti yang Buruk di Ranjang

Ketika berbicara mengenai selebriti Hollywood, yang ada di benak kita adalah cantik, tampan, kaya, glamor, dan tentunya seksi. Tapi jangan salah, seksi di luar belum tentu seksi di dalam.

Seperti selebriti-selebriti berikut ini. Meski mereka didaulat sebagai selebriti paling romantis dan seksi, itu tidak menjamin mereka baik ketika berada di atas ranjang.

Beberapa seleb seksi berikut ini dikabarkan sangat buruk ketika berhubungan intim. Hal tersebut dibeberkan oleh orang-orang yang pernah dekat dengan mereka. Siapa saja mereka? Berikut ketujuh selebriti tersebut.

1. Benn Affleck.


Ben Affleck dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood paling romantis. Banyak wanita yang meyakini, ia pasti akan menakjubkan jika berada di atas ranjang. Tapi anggapan mereka semua ternyata salah. Jennifer Lopez bicara blak-blakan mengenai hubungan percintaannya pasca putus dari Benn. Ketika ia ditanya, siapa pecinta yang paling baik, penyanyi, aktor atau penari? Ia menjawab penyanyi dan penari. Yang berarti, aktor ganteng yang satu ini tidak masuk dalam hitungan JLo.

2. Elvis Presley.


Siapa sangka, raja Rock n Roll, pria yang mampu membuat wanita pingsan hanya dengan menggoyang-goyangkan pinggul, ternyata buruk di ranjang. Temannya, Byron Raphael menceritakan, ia pernah dimintai untuk mencarikan wanita oleh Elvis. Setelah itu, wanita yang berkencan dengan Elvis mengatakan bahwa ia sama sekali tidak terkesan. 

3. Jennifer Anniston.


Jennifer Aniston memiliki beberapa mantan di Hollywood dan banyak dari mereka yang melaporkan bahwa dia bukan yang terbaik di tempat tidur. Mereka mengatakan, dia adalah kekasih yang sangat manja dan mengharapkan orang lain untuk melakukan semua pekerjaan. Bahkan saat dengan pria, ia tampaknya tidak pernah menikmati dan selalu membuat alasan untuk menghindar. Mungkin Jennifer hanya belum menemukan orang yang tepat saja untuk dirinya.

4. 50 Cent.


Semua orang menganggap, anak-anak nakal seperti 50 Cent memiliki banyak keberanian. Namun, seorang penari mengatakan hal yang berbeda tentang 50 Cent. Ia mengatakan bahwa, 50 Cent berkelakuan seperti anak berusia 14 tahun ketika berada di atas ranjang. Penari ini memberi nilai 3, untuk skala 1 sampai 10.

5. Eminem.


Mantan istri Eminem, Kim Mathers menceritakan kekecawaannya jika membicarakan kehidupan seks nya dengan Eminem. Ia mengatakan, bahkan jika Eminem diberi pil biru sekalipun itu tidak akan berhasil.

6. Paris Hilton.


Mantan pacar Paris Hilton, Nick Carter, tidak memiliki banyak hal baik jika berbicara tentang kehidupan seksnya dengan Paris Hilton. Ia mengatakan, Paris sangat pemalu di atas ranjang. Ia hanya memiliki keberanian saat dalam keadaan mabuk.

7. Taylor Swift.


Mantan-mantan Taylor Swift memberitahu bahwa, Taylor terlalu polos saat di tempat tidur. Mereka mengatakan, yang ia lakukan hanyalah berciuman selama berjam-jam, tetapi tidak pernah berinisiatif untuk melakukan hal-hal ke tingkat berikutnya.
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Prev Post »