5 Selebriti yang Blak-blakan Akui Dirinya Gay dan Biseksual

Awalnya, selebriti-selebriti ini berusaha menutupi status seksualitas mereka. Tapi apa daya, kamera yang selalu menyoroti mereka setiap hari, membuat mereka kesulitan untuk menjaga rahasia, bahkan untuk hal-hal yang bersifat intim.

Meskipun ada beberapa selebriti yang berhasil menyembunyikan kehidupan cinta mereka jauh dari mata publik, namun kelima selebriti berikut memutuskan untuk mengakui kebenarannya.

Beberapa selebriti berikut ini benar-benar mengakui bahwa dirinya gay dan biseksual. Anda mungkin akan terkejut jika mengetahui siapa saja mereka. Mungkin, salah satu dari mereka adalah idola Anda.

1. Lady Gaga


Penyanyi sekaligus penulis lagu asal New York, Lady Gaga, mengungkapkan seksualitasnya pada sesi wawancara dengan Barbara Walters di tahun 2010. Gaga mengatakan bahwa, ia banyak melakukan eksperimen dalam hidupnya, termasuk dalam hal seks.

2. David Bowie


Bowie blak-blakan mengakui dirinya biseksual, bahkan ia memiliki hubungan dengan Mick Jagger, vokalis The Rolling Stones pada tahun 1970-an. Pada tahun 1976, Bowie menceritakan seksualitasnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Playboy.

3. Ke$ha


Wanita berusia 27 tahun asal Los Angeles ini adalah seorang penyanyi, rapper sekaligus penulis lagu. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Seventeen, Ke$ha mengungkapkan bahwa dia memilih laki-laki dan perempuan untuk dijadikan pasangannya.

4. Sam Smith

Penyanyi yang sukses berkat lagu 'Stay With Me' ini diyakini sebagai gay sejak dua tahun pertama menjejaki kariernya. Sampai akhirnya ia diwawancarai kembali pada Mei 2014, di mana ia mengungkapkan bahwa ia sebenarnya homoseksual. Smith juga mengakui telah menjalin hubungan dengan model dan aktor Jonathan Zeizel.

5. Jonathan Bennett


Bennett disebut-sebut sebagai salah satu pria romantis, sehingga banyak wanita yang kecewa setelah mengetahui ternyata Bennet adalah seorang gay dalam kehidupan nyata. Pada sebuah episode 'Dancing With the Stars,' penari Julianne Hough dengan sengaja mengungkapkan bahwa Bennet adalah gay, meskipun ia sendiri belum mengumumkan seksualitasnya kepada publik.
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Prev Post »