6 Transformasi Selebriti Paling Mengejutkan

Beberapa bintang Hollywood sering mengejutkan kita dengan transformasi ekstrem mereka. Perubahan yang mereka lakukan, sontak membuat publik tercengang.

Mulai dari penurunan berat badan yang ekstrem, perubahan penampilan, operasi plastik, ketergantungan obat atau bintang cilik yang kini memamerkan sisi seksi mereka.

Beberapa ada yang bertransformasi menjadi lebih baik, tapi tak sedikit yang berubah menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkap tentang mereka.

1. Ariana Grande.


Ariana telah mengubah citra dirinya dari gadis manis menjadi wanita dewasa yang lebih seksi sekaligus provokatif. Jebolan Nickelodeon ini, mengubah warna rambutnya dengan kuncir rambut ikoniknya serta stileto yang sangat tinggi.

2. Miley Cyrus.


Pemeran Hannah Montana ini kembali dengan potongan rambut baru, gaya baru, suara baru, sikap baru dan gerakan tarian yang sangat keterlaluan, terutama keterampilan 'twerking' nya yang mengerikan. Nampaknya, ia telah mengubah semua yang ada pada dirinya.

3. Taylor Lautner.


Taylor Lautner membuat transformasi besar, ketika memutuskan ingin kembali untuk film New Moon, bagian dari Twilight series. Selama 23 tahun, ia membuat perubahan drastis dari segi penampilan, dan semuanya dilakukan demi peran film.

4. Whitney Houston.


Mungkin, Whitney Houston menjadi satu-satunya orang yang bertransformasi paling mengganggu di Hollywood. Setelah kabar penyalahgunaan narkoba yang dilakukan bersama suaminya, Bobby Brown, ia memamerkan efek samping dari ketergantungannya itu dengan tampil di acara televisi untuk mengenang kematian Michael Jackson. Ia tampak sangat kurus, dahinya berkerut dan tampak layu.

5. Kylie Jenner.


Aktris 18 tahun, Kylie Jenner menjelaskan bahwa, pengaruh terbesar dalam hidupnya adalah saudaranya, Kim Kardashian. Jadi, sangat masuk akal jika ia ingin terlihat seperti saudaranya dengan mengenakan pakaian dan bikini yang sama. Tapi, nampaknya Kylie telah mengambil langkah terlalu jauh, kini ia mulai menyuntikkan dirinya dengan pengisi bibir. Ia mengakui sangat membenci bibirnya yang tipis. Kabar terbaru mengatakan bahwa, Jenner telah melakukan implan untuk payudara dan bokongnya, namun ia tidak mengakuinya.

6. Renee Zellweger.


Renee Zellweger telah mengejutkan dunia di tahun lalu, saat muncul di karpet merah untuk sebuah acara di Los Angeles. Wajahnya benar-benar tak dapat dikenali. Tak ada yang menyangka bahwa ia adalah Renee. Ahli bedah plastik menjelaskan, aktris ini kemungkinan besar telah menjalani bedah kecantikan selama bertahun-tahun, seperti membuat bibirnya agar lebih berisi, mengubah tulang pipi dan banyak melakukan botox. Transformasinya membuat semua orang terkejut, dan tentu saja bukan dengan cara yang baik.
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Prev Post »