5 Selebriti yang Perlakukan Pelayan Seperti Sampah

Mungkin Anda pernah mendengar, ada beberapa orang kaya yang merasa bisa membeli segalanya dengan uang, seringkali memperlakukan orang lain yang dianggap derajatnya lebih rendah dengan kurang manusiawi.

Tapi bagaimana jika hal tersebut dilakukan oleh selebriti? Bahkan, selebriti-selebriti ini berpikir, orang-orang dengan pekerjaan 'biasa' tidak layak diperlakukan seperti manusia.

Miris, ya? Selebriti yang seharusnya menjadi panutan bagi masyarakat, malah melakukan hal yang tidak patut dicontoh. Dan berikut deretan selebriti Hollywood yang memperlakukan pelayan seperti sampah. 

1. Kendall Jenner.


Jenner nampaknya tidak mau mengerti mengapa seorang pemilik restoran tidak mau memberikannya alkohol, meskipun dia masih di bawah umur. Saat pelayan di Mercer Kitchen menolak untuk memberikan Jenner koktail, ia meninggalkan restoran tanpa membayar tagihan. Akhirnya pelayan tersebut mengejarnya dan meminta uang. Kemudian apa yang terjadi? Kendall melemparkan uang ke wajah pelayan sambil berjalan pergi bersama teman-temannya.

2. Catherine Zeta-Jones.


Seorang pelayan yang dulu bekerja di sebuah restoran terkenal di New York City menyatakan, Catherine tidak pernah memandang atau tersenyum ketika berinteraksi dengan pelayan. Bahkan ia cenderung kasar saat pelayan memintanya menunggu untuk mengklarifikasikan pesanannya. Meskipun pelayan tersebut melayaninya dengan penuh perhatian, aktris ini dikabarkan hanya memberi tip antara 8 sampai 10 persen saja.

3. Lea Michele.


Lea Michele terkenal berkat peran yang dibintanginya untuk serial televisi Fox Glee. Sayangnya, ia juga dikenal karena berperilaku buruk pada pelayan restoran. Michele dikabarkan pernah melecehkan salah satu pelayan yang membuatnya menunggu, Lea mengolok-olok pelayan tersebut saat ia mencoba menjelaskan menu yang ada di restoran tersebut. Ia menghukum pelayan dan mengatakan, ia tidak mengerti apa yang dibicarakan dan melaporkan pelayan tersebut kepada manajer restoran. Lea kemudian keluar dengan keluarganya, dan bahkan menyuruh ayahnya untuk mengetuk jendela dapur dan mengeluhkan kapan makanannya akan siap, padahal pesanan mereka disiapkan kurang dari 20 menit. Menurut salah seorang pelayan, Lea dan keluarganya hanya memberikan tip 10 persen.

4. Usher.


Usher memang seorang penyanyi berbakat, penari, aktor dan mantan juri di The Voice, tapi jangan salah, ada beberapa pelayan di luar sana yang menyebutnya sedikit brengsek. Menurut sumber yang dapat dipercaya, tahun lalu Usher mengunjungi sebuah restoran dan memanfaatkan status selebritinya untuk mendapatkan alkohol dari seorang bartender, padahal saat itu usianya masih di bawah 21 tahun. Beberapa tahun kemudian, ia mendatangi restoran yang sama dan meninggalkan tanda tangannya sebagai pengganti tip. 

5. Madonna.


Menurut salah satu sumber, Madonna hanya memberikan US$18 untuk tagihannya yang sekitar US$400. Itu cukup mengecewakan untuk artis sekelas Madonna. 
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Prev Post »