Tumbuhkan Rambut 2 Kali Lebih Cepat dengan Resep Alami Ini

Pria dan wanita sama-sama dapat mengalami kebotakan pada berbagai tahap dalam hidup. Pada pria, umumnya kebotakan cenderung terjadi di satu daerah saja, sedangkan wanita mengalami pola kebotakan yang menyebar di seluruh kulit kepalanya.

Jika Anda salah satu orang yang mengalami kerontokan rambut parah bahkan hingga mengalami kebotakan, mungkin resep berikut ini bisa membantu Anda. Resep ini terdiri dari campuran bawang bombai dan madu, yang dapat membuat rambut Anda tumbuh dua kali lebih cepat.

Bawang bombai mengandung sulfur yang dikenal dapat merangsang pertumbuhan rambut dan menunjukkan potensi mengagumkan untuk memproduksi kembali rambut dan mempercepat proses pertumbuhannya. Bawang bombai juga diketahui memiliki efek positif pada sirkulasi darah, yang dapat menjaga folikel rambut agar tidak mengalami kerontokan.

Bahan yang diperlukan:
  • Satu siung bawang bombai
  • Satu sendok teh madu

Cara membuat dan aturan pakai:
Haluskan bawang bombai dalam juicer, buat sekitar 1/4 cangkir. Selanjutnya, tambahkan 1/2 sendok teh madu mentah. Campur rata sebelum Anda terapkan ke rambut. Terapkan campuran ke rambut Anda, Anda bisa menggunakannya ke seluruh rambut atau hanya di bagian yang mengalami kebotakan saja. Pijat lembut kulit kepala hingga ke akar rambut. 

Lakukan perawatan ini 3 kali dalam seminggu. Untuk hasil terbaik, gunakan campuran ini di malam hari. Sama seperti obat lainnya, ramuan ini akan memberikan hasil yang berbeda-beda pada tiap orang. Selain membantu mengatasi kebotakan, resep alami ini juga dapat membantu memerangi ketombe Anda.


Sumber: Health Tips Portal