Wanita Sembuh dari Kanker Stadium 4 Hanya dengan Konsumsi Ini


Seorang wanita bernama Candice Marie Fox menderita kanker tiroid, dan dokter memvonis umurnya tidak akan lebih dari lima tahun, karena sel kanker telah menyebar ke organ lain.

Akhirnya, ia memutuskan untuk berhenti menjalani kemoterapi dan mulai mengonsumsi koktail buah, yang terdiri dari nanas, lemon, kiwi, grapefruit, apel, pepaya dan pisang.

Kabar baiknya, ia sembuh di usia 31 tahun, dan ia terbebas dari kanker stadium 4 hanya dalam waktu enam bulan saja. Luar biasa, bukan? Candice kehilangan teman bernama Jamie dan sepupunya yang baru berusia 13 tahun karena kanker. Untuk itu, ia bertekad untuk memerangi kankernya dengan cara alami, bukan kemoterapi.

Setelah berkonsultasi dengan ahlinya, ia mulai mencari buah-buahan yang kaya akan bromelain, seperti pepaya, kiwi dan nanas. Bromelain diketahui sangat efektif dalam penghancuran lapisan protein dari sel-sel kanker. Candice berhenti merokok, dan mulai menjauhi penggunaan produk pembersih rumah tangga dan kosmetik berbahan kimia.

Ia juga berusaha semaksimal mungkin untuk mengurangi stres guna mempercepat proses penyembuhan. Setelah enam bulan menjalani pengobatan alami, dokter yang memeriksa Candice menyatakan, ia telah berhasil memerangi kanker hanya dengan menggunakan terapi obat konvensional. 

Kini, Candice menjadi insipirasi bagi para penderita kanker. Berikut video kesaksian Candice yang berhasil sembuh dari kanker hanya dengan mengonsumsi buah-buahan.


Sumber: Health Nut News