7 Perhiasan Termahal di Karpet Merah

Bagi diva Hollywood, karpet merah merupakan tempat di mana mereka bisa memamerkan kecantikan dan gaya mereka. Semua kamera akan tertuju pada mereka, menyoroti dari atas sampai bawah. Dari gaya rambut sampai merek sepatu. 

Setiap bintang akan menghabiskan banyak uang untuk gaun, sepatu, gaya rambut dan tentu saja, perhiasan. Perhiasan akan dipilih oleh para selebriti Hollywood, karena bukan hanya akan membuat mereka cantik, tapi juga karena harganya yang mahal dan lebih terlihat berkelas.

Ketika mereka datang ke karpet merah, hal yang terpenting adalah harga. Dan berikut adalah daftar tujuh selebriti yang memakai perhiasan termahal di karpet merah.

7. Jennifer Lopez (US$5 juta).


Pada Golden Globes 2011, Jennifer Lopez mencuri perhatian dengan kombinasi gaun klasik putih dan berlian. Gaun putihnya merupakan koleksi dari Zuhair Murad. Tapi, yang membuat orang mengalihkan perhatian dari gaun indahnya adalah berlian yang ia pakai malam itu. Ia memakai sepasang anting berlian klaster, cincin berlian 7 karat dan gelang yang menyilaukan dengan lebih dari 600 berlian. Semuanya, ditaksir dengan kisaran harga US$5 juta.

6. Jessica Alba (US$6 juta).


Pada Golden Globes 2013, Jessica Alba terlihat sempurna dalam balutan gaun berwarna peach dan leher yang bercahaya dengan kalung dari Harry Winston. Berlian tersebut harganya berkisar US$5,8 juta yang merupakan pinjaman dari Mrs. Winston. Ia juga menghabiskan US$0,2 juta untuk cincin dan anting-anting berliannya yang bercampur dengan platinum. Alba harus membawa bodyguard hanya untuk menjaga kalung berliannya tersebut. Dengan perhiasan senilai US$6 juta, ia merupakan salah satu selebriti yang memakai perhiasan termahal di karpet merah.

5. Nicole Kidman (US$7 juta).


Pada Oscar 2008, Nicole Kidman tampil sebagai perwujudan keindahan yang sempurna, saat ia terlihat sederhana namun glamor dengan balutan gaun LBD dari Balenciaga. Tapi yang membuatnya menonjol adalah kalungnya yang rumit karya L'Wren Scott. Kalung tersebut bertahtakan lebih dari 7.600 berlian dan panjang 6.200, kalung tersebut dirancang selama 258 hari berturut-turut untuk menyelesaikan pesanan dari Kidman. Bagian mewahnya adalah, biaya yang harus dikeluarkan untuk sebuah kalung berlian mencapai US$7 juta.

4. Amy Adams (US$8 juta).


Pada Golden Globes 2014, Amy Adams berjalan dengan Critic's Choice Award sebagai Aktris Terbaik untuk perannya di film American Hustle, tapi tidak hanya itu yang membuatnya disorot. Ia menggunakan gaun karya Valentino dengan balutan dua warna merah yang berbeda, yang membuatnya terlihat menakjubkan, bersamaan dengan Lorraine Schwartz senilai US$8 juta yang ia pamerkan. Terdiri dari, anting-anting berlian seberat 10 karat, cincin berlian 12 karat dan liontin berlian 30 karat, dan semuanya senilai US$8 juta.

3. Anne Hathaway (US$10 juta).


Gaun merah klasik merupakan favorit para bintang ketika berjalan di karpet merah, terutama jika dipadukan dengan perhiasan mahal seperti yang ditampilkan oleh Anne Hathaway. Ia membuat gaun merahnya berkilau dengan US$10 juta. Ia mengenakan kalung berlian 94 karat, anting-anting berlian 10 karat dan cincin berlian, yang semuanya berasal dari Tiffani & Co. Namun, Anne tidak membayarnya untuk ini. Melainkan, Tiffany & Co yang membayarnya sebesar US$750 ribu untuk memakai satu set perhiasan dalam acara tersebut.

2. Gloria Stuart (US$20 juta).


Gloria Stuart muncul pada penghargaan Oscar di tahun 1998, ia dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Rose tua yang berumur 100 tahun di film Titanic. Ia mengenakan sutra teal dan mendapat kehormatan untuk mengenakan kalung replika Heart of the Ocean yang digambarkan dalam film. Kalung tersebut tak lain dibuat oleh Harry Winton, dan yang mengejutkan adalah harga kalung tersebut yang mencapai US$20 juta. Kalung berlian tersebut memiliki safir besar di bagian tengahnya dan dikelilingi oleh berlian.

1. Carrie Underwood (US$ 31 juta).


Pada Grammy 2013, Carrie terlihat mengenakan gaun mermaid strapless hitam karya Roberto Cavalli yang berkilauan, dan semakin sempurna dengan kalung berlian dari Jonathan Arndt. Kalung tersebut memamerkan jutaan dolar karena memiliki berlian 381 karat dengan harga US$31 juta.


Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Prev Post »